Tuesday, February 25, 2014

Seandainya

Jadikan aku matahari yang dapat menghangatkanmu kala hujan mendinginkanmu
Jadikan aku pelangi yang bisa membuat senyummu datang kembali kala duka menghampirimu
Jadikan aku mimpi indah yang menemani tiap tidur nenyakmu kala mimpi buruk itu datang
Jadikan aku angin yang bisa ikut merasakan hembusan nafasmu dan harum khas tubuhmu

Hujan biar menerpaku asal kamu jangan
Terik mentari biar menerpaku asal kamu jangan
Sakit biar ku yang tanggung asal kamu tidak merasakannya
Mimpi buruk pergilah darinya jangan buat dia melihatmu
Angin berikan dia kesejukan buat dia nyaman

Aku bukan mereka yang bisa membuatmu tersenyum bahagia, tapi selalu aku coba
Aku bukan dia yang asik diajak bicara, tapi selalu aku coba
Aku bukan kalian yang selalu dianggap ada, dan itu sulit aku coba

No comments:

Post a Comment