Thursday, February 27, 2014

HARD TO ....

Untuk kamu yang terindah,
Pernahkah aku singgah walau hanya sekejap saja di hatimu? Pernahkan di pikiranmu terlintas namaku walau hanya sesaat saja? Pernahkan wajahku terbayang walau beberapa detik saja olehmu? Pernahkah senyummu itu tercipta karna aku? Pernahkah kau bayangkan rasanya jadi aku? Aku yang tak bisa melepaskan pikiran ini pergi darimu walau hanya sejam saja, atau bahkan se menit saja rasanya sulit.

Jarak kita kian jauh setiap harinya ketika aku mencoba mendekat. Jarak kita diluar lampauan batas 'menjauh'. Bahkan untuk melirik ke arahku saja kamu enggan, apalagi memberikan sapaan atau bahkan bertanya. Seberapa rasa bencimu? Seberapa salahnya aku? Maaf beribu maaf ku ucap padamu.

Sulit rasanya untukku mempertahankan rasa ini, tapi jauh lebih sulit untuk melupakan semua yang ku tahu tentang mu. Entah sampai mana dan sampai kapan aku mampu bertahan dalam rasa yang begitu menyiksa ini setiap harinya, tiap kali kau panggil dia dia dan dia, tiap kau bertanya padanya dia dan dia, tiap tawamu hanya untuk mereka. Aku tidak.

No comments:

Post a Comment